11 Jan 2017

on

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan


Pertanyaan terbesar bagi Ibu setelah melahirkan adalah "Sejak kapankah Ibu melahirkan boleh menurunkan berat badan? Apakah boleh langsung setelah melahirkan, atau harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu? Kebanyakan dokter maupun bidan tidak akan menyarankan Ibu untuk langsung menurunkan berat badan setelah melahirkan, karena tubuh biasanya membutuhkan waktu untuk pulih terlebih dahulu. Idealnya, cobalah untuk menunggu hingga Ibu benar-benar sehat setelah melahirkan kira-kira 2-6 bulan.

Cara Tepat Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Nah, sekarang mari membahas Cara Tepat Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan. Bagi Ibu yang baru saja melahirkan umumnya mendapatkan kenaikan berat badan yang lumayan besar dari sebelum hamil. Namun jangan khawatir karena hal tersebut dapat diatasi dengan gaya hidup sehat. Adapun Cara tepat menurunkan berat badan setelah melahirkan yang dapat dilakukan oleh Ibu adalah sebagai berikut:

1. Menyusui
Beberapa penelitian mengungakapkan bahwa aktifitas menyusui bayi bisa membantu ibu untuk menurunkan berat badannya secara bertahap, setidaknya selama 6 bulan setelah kelahiran. Dalam proses ini sejumlah hormon akan dilepaskan ke dalam tubuh, hormon-hormon inilah yang akan membantu rahim untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula seperti sebelum hamil.

2. Olahraga
Konsultasikan dengan dokter olahraga apa yang aman dilakukan dan kapan bisa mulai dilakukan. Ini penting terutama bagi ibu yang melahirkan melalui operasi caesar.

3. Menghabiskan Quality Time Dengan Bayi
Salah satu cara yang menyenangkan adalah beraktifitas dengan bayi. Secara tidak langsung ini akan membakar lemak dalam tubuh. Misalnya dengan mengajak bayi berjalan-jalan dengan menggunakan stroller dan mendorongnya atau menggendongnya. Hal tersebut dapat membakar lemak dalam tubuh lebih efektif dari yang dibayangkan.

4. Mengubah Kebiasaan Makan
Lebih baik makan 5 kali sehari dengan porsi kecil namun menu seimbang daripada makan satu kali tapi di tambah cemilan yang manis dan kurang menyehatkan. Mengganti kebiasaan minum air putih setiap hari dengan air putih hangat juga sangat penting, selain metabolisme tubuh meningkat, kinerja sistem pencernaan juga jadi lebih meningkat.

5. Cukupi Kebutuhan Tidur Setiap hari
Mungkin Anda tidak bisa tidur penuh selama 8 jam per malam karena harus merawat sang bayi. Namun, kurang tidur bisa menghalangi usaha Ibu menurunkan berat badan. Saat lelah, tubuh akan melepaskan cortisol serta hormon-hormon stres lainnya yang bisa memicu penambahan berat badan.

6. Memakai FEMINIQUE, Pakaian dalam Kesehatan & Pelangsing + Infra Red

Feminique adalah lingerie (pakaian dalam) pelangsing yang bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh Ibu sangat cocok untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan, berbeda dengan produk Slimming suit lain yang kualitasnya kurang memuaskan, mudah melar & pemakaian infrared yang hanya “tempelan” saja, selain itu Infra red tsb mudah lepas setelah beberapa kali di cuci. Feminique bukan korset pelangsing, tidak memakai kawat sebagai menopang bentuk tubuh yang sangat tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama.
Harga PROMO : Rp.1.250.000,-/Set
1 Set terdiri dari pakaian dalam atas & bawah.

FEMINIQUE merupakan produk dari KOREA yang terkenal dengan kualitas baik & kandungan infrared yang terintegrasi / menyatu dengan helaian benang di dalamnya (bukan tempelan manual), dikenal jauh lebih awet & lebih cepat menunjukkan khasiatnya dibanding  produk yang lain sangat cocok dipakai setiap hari untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan dan aman dibarengi dengan produk penurun berat badan lain seperti DIET sehat, Olahraga ataupun didukung dengan mengkonsumsi Fiforlif. Sangat cocok untuk:
  • Wanita yang mengalami kegemukan badan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
  • Wanita yang mengalami menopause
  • Wanita setelah melahirkan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna
  • Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.

Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan cukup kirim SMS ke nomor: 0877 550 86 130 (CS) Berisi:
BR : FEMINIQUE : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Cara Perawatan Feminique:
  • Dalam pencucian Feminique dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen supaya bahan dan khasiat tidak rusak.
  • Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari / cukup dianginkan di tempat yang terhindar dari cahaya matahari langsung.
Note : Untuk Hasil yang maksimal, pakai minimal 8 (delapan) jam setiap hari.


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.

 Cara pesan Feminique

* Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan *


Ditulis oleh: Perawatan Tubuh Wanita