7 Jul 2015

on

Cara Detox Alami

Cara Detox Alami

Berikut ini Cara Detox Alami terbaik yang sangat cocok untuk anda yang ingin membersihkan tubuh dari berbagai jenis racun / toxin / plak / kumpulan sisa-sisa makanan / obat-obatan / alkohol yang menempel, mengeras dan mengerak dalam usus karena tidak ikut tercerna dan terbuang bersama kotoran lain. TERBUKTI AMPUH DAN SANGAT AMAN DIKONSUMSI SETIAP HARI TANPA MENYEBABKAN EFEK SAMPING. Simak penjelasan lengkap cara detox alami dibawah ini.

Pentingkah Melakukan Detox Tubuh?


Melakukan detoksifikasi merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan dan bermanfaat bagi kesehatan. Namun, sebenarnya apa saja yang menjadi alasan kenapa Anda harus melakukan proses detoksifikasi? Simak 8 alasannya hanya disini.

  1. Pencegahan penyakit di masa depan. Banyak penyakit baru yang berkaitan dengan polusi lingkungan dan detoksifikasi, sehingga mencegahnya sejak dini lebih baik daripada mengobati penyakit yang sudah memasuki stadium berbahaya.
  2. Membersihkan usus besar. Hal ini juga bermanfaat untuk meringankan kinerja orga pencernaan Anda. Buang air besar Anda lebih rutin dan bagian perut tidak sering kembung atau kelebihan gas.
  3. Menurunkan Berat Badan. Detoksifikasi juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih. Sebenarnya tubuh memiliki mekanisme pembakaran lemak alami. Namun  seringkali, racun bersarang di dalam sistem metabolisme sehingga memblokir kemampuan tersebut dalam menghilangkan lemak.
  4. Mengurangi Rasa Sakit. Racun yang mengkristal adalah salah satu penyebab paling umum rasa sakit yang berkepanjangan. Dengan mengeluarkan racun, maka Anda akan mengizinkan tubuh untuk tidak memiliki rasa sakit.
  5. Meningkatkan Metabolisme. Setelah Anda mulai kehilangan berat badan dan saluran pencernaan menjadi lebih bersih, tubuh Anda akan mampu mencerna makanan dengan kecepatan yang lebih efisien.
  6. Meningkatkan Penyerapan Nutrisi. Ketika saluran pencernaan Anda tersumbat dengan sampah yang berlebihan, akan sulit bagi semua nutrisi dalam makanan untuk diserap. Melakukan detoksifikasi tubuh akan membantu membersihkan sampah yang berlebihan dalam usus besar.
  7. Meningkatkan Tingkat Energi & Vitalitas. Setiap orang yang telah melakukan proses detoksifikasi akan lebih segar. 
  8. Memurnikan Hati. Dengan 300 bahan kimia yang berbeda datang ke hati, maka tidak mengherankan bahwa hati adalah organ yang paling menderita. Melakukan detoksifikasi tubuh dapat membantu meringankan pekerjaan hati.

Super Fiber Fiforlif Untuk Cara Detox Alami Paling Aman

 cara detox alamiFiforlif adalah produk super fiber herbal terbaik yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara detox alami. Merupakan produk penuh gizi dan nutrisi yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD: 849928007229. Fiforlif untk cara detox alami dibuat dari perpaduan bahan-bahan terbaik diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). 

Manfaat Psyllium Husk Untuk Cara Detox Alami

Diantara banyak kandungan berkhasiat hebat tersebut salah satu kandungan paling hebat adalah kandungan Psyllium Husk. Ternyata Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. Karena itulah produk ini sangat baik dalam cara detox alami untuk membersihkan sekaligus menyehatkan usus anda. Khasiat lainnya adalah:

  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Manfaat Probiotik Untuk Cara Detox Alami

probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/ kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik dalam cara detox alami:

  • Mengurangi penumpukan lemak.
  • Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  • Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
  • Membantu meringankan sembelit.
  • Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.


TESTIMONI CARA DETOX ALAMI FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan ( cara detox alami ), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil Cara Detox Alami bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Detox Alami *


Ditulis oleh: Perawatan Tubuh Wanita