26 Jan 2017

on

Baju Pelangsing Tubuh yang Aman

Berikut ini info lengkap baju pelangsing tubuh yang aman dan terbukti membantu melangsingkan dan mengembalikan bentuk tubuh tampak ideal dan sempurna. Sebelum itu, simak cara makan yang menyebabkan diet anda gagal dan kelebihan berat badan tidak berkurang:

1. Makan sambil terganggu. 
Mungkin, selama ini anda sering makan sambil melakukan kegiatan lain, seperti bekerja, nonton film, atau baca buku. Tanpa disadarai, kebiasaan multi-tasking seperti itu justru membuat anda makan terlalu banyak. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa gangguan saat makan cenderung menyebabkan anda lebih cepat merasa lapar dan makan lebih banyak di jam-jam berikutnya.

2. Menganggap porsi makan yang dimakan terlalu kecil
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Barbara J. Roll, penulis The Ultimate Volumetrics Diet menunjukkah bahwa beberapa makanan yang dijual di restoran siap saji telah mengalami proses penyuntikan udara agar terlihat lebih besar. Beberapa orang menganggap kalau makanan yang besar akan mengenyangkan. Namun hal itu justru membuat anda ingin makan lagi dan lagi.

3. Tidak mengunyah makanan dengan baik. 
Kita hidup di zaman serba cepat. Tak hanya gerak tubuh, mungkin mengunyah makanan pun juga dituntut untuk cepat. Tidak hanya berisiko tersedak, lebih dari itu proses pencernaanmu pun akan terganggu dan menyebabkan metabolisme kurang berjalan dengan sempurna. Karenanya, kunyahlah makananmu sebanyak 20-30 kali sebelum di telan.

4. Berhenti makan karena makanan sudah habis, bukan karena sudah tidak lapar. 
Diet bukan berarti kamu tidak diperkenankan untuk makan sama sekali. Justru saat diet, kamu dianjurkan untuk makan makanan yang bisa menjaga asupan nutrisi juga kalori agar seimbang. Namun, sayangnya beberapa orang berhenti makan karena makanan mereka sudah habis, bukan karena sudah kenyang.

5. Makan dan ngemil. 
Penelitian menunjukkan bahwa seseorang makan bukan karena rasa lapar, melainkan karena ukuran wadah. Tanpa kamu sadari, kamu akan menuangkan camilan lagi dan lagi. Namun, penelitian yang di publikasikan Journal of Nutrition pada 2011 mengatakan bahwa porsi makanan tidak selamanya bisa mengurangi camilan jika anda makan pada saat tidak lapar. Justru, anda akan makan lagi dan lagi untuk menghindari ngemil.

FEMINIQUE Baju Pelangsing Tubuh yang Aman dan Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping
Harga PROMO : Rp.1.250.000,-/Set
1 Sett terdiri dari pakaian dalam atas & bawah.

Feminique adalah lingerie (pakaian dalam) pelangsing, bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh, tidak mudah melar & infrarednya bukan “tempelan” yang mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, tidak memakai kawat untuk menopang yang biasanya menimbulkan rasa tidak nyaman saat digunakan setiap hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya. Berikut beberapa Manfaat yang mampu diberikan Feminique baju pelangsing tubuh yang aman:

  • Membantu proses pelangsingan tubuh
  • Mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  • Meningkatkan Sirkulasi Mikro. Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh. Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  • Mengembangkan PH dalam tubuh. Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  • Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
  • Membantu sistem peredaran darah
  • Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
  • Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
  • Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
  • Membuang Racun (Detoksifikasi)
  • Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya

FEMINIQUE dari KOREA adalah baju pelangsing tubuh yang aman, berkualitas premium & dipadukan dengan infrared yang terintegrasi menjadi satu bersama dengan benangnya,(bukan tempelan manual) terbukti lebih awet & lebih cepat menunjukkan khasiat. Merupakan produk pelangsing yang cocok dipakai dan dikombinasikan dengan mengkonsumsi FIFORLIF, Feminique cocok untuk :

  • Wanita yang mengalami kegemukan badan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
  • Wanita yang mengalami menopause
  • Wanita setelah melahirkan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna
  • Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.

Cara Perawatan FEMINIQUE

  1. Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen
  2. Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari



PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.

 cara pesan feminique baju pelangsing tubuh yang aman

* Baju Pelangsing Tubuh yang Aman *


Ditulis oleh: Perawatan Tubuh Wanita