21 Jan 2017

on

Cara Alami Menghilangkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Untuk ibu yang baru saja melahirkan dan ingin mengetahui cara alami menghilangkan perut buncit setelah melahirkan, silakan simak artikel ini. Hal paling mudah dan paling efektif adalah dengan bergerak & olahraga. Namun sebelumnya, ketahuilah kapan Ibu pasca melahirkan boleh memulai diet menurunkan badan & olahraga berat.

Olahraga setelah melahirkan biasanya direkomendasikan setidaknya 4 minggu setelah melahirkan. Bila Anda melahirkan dengan operasi caesar, tunggulah sampai 6 minggu sebelum mulai melakukan latihan berat. Olah raga yang dilakukan sebaiknya dimulai dari olah raga yang ringan terlebih dahulu. Konsultasikan dengan dokter apabila mengalami rasa nyeri saat berolah raga. dan tetap penuhi kebutuhan cairan dan nutrisi saat berolah raga. Berikut ini Olahraga pasca melahirkan yang dianjurkan yaitu:

  1. Berjalan kaki
  2. Jalan cepat
  3. Jogging
  4. Berenang
  5. Bersepeda statis
  6. Yoga
  7. Menguatkan otot tangan dengan menggendong bayi
  8. Sit up
  9. Bantu olahraga anda dengan mengkonsumsi Fiforlif untuk hasil yang maksimal.
Fiforlif adalah minuman jus kaya akan nutrisi dan gizi penting tubuh, sangat cocok diminum setiap hari untuk cara alami menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dan mendukung diet sehat anda. Merupakan produk kualitas premium yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Sangat praktis dan aman dikonsumsi setiap hari meski dalam jangka waktu lama.

Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
* Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui *

Perlu diingat bahwa Fiforlif memang tidak dianjurkan untuk ibu menyusui, karenanya setelah melahirkan dan selesai (menyapih) menyusui bayi, anda baru boleh mengkonsumsi Fiforlif untuk mendapatkan hasil sempurna cara alami menghilangkan perut buncit setelah melahirkan. Mengapa Fiforlif? Karena didalam Fiforlif terdapat kandungan PSYLLIUM HUSK. Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. Karenanya, mengkonsumsi Fiforlif secara rutin sangat efektif untuk cara alami menghilangkan perut buncit setelah melahirkan. Berikut khasiat Psyllium Husk lainnya:

  • Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam, selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

Saran Penyajian FIFORLIF
  1. Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  2. Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  3. Aduk / shake secara rata
  4. Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pesan, Cukup Kirim SMS:
BR : Fiforlif : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI PELANGGAN FIFORLIF

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

Kesaksian Yunus Anis (31th)


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif cara alami menghilangkan perut buncit setelah melahirkan

* Cara Alami Menghilangkan Perut Buncit Setelah Melahirkan *


Ditulis oleh: Perawatan Tubuh Wanita