31 Okt 2014

on

Obat Pengencang Payudara Secara Alami

Obat Pengencang Payudara Secara Alami

Berikut ini Obat Pengencang Payudara Secara Alami terbaik dan terbukti paling AMAN & AMPUH, dibuat hanya dari bahan-bahan herbal alami yang sangat cocok untuk mengencangkan jaringan payudara yang kendur, meningkatkan ukuran payudara & membuat sekaligus mempertahankan keindahan bentuk payudara. Payudara terlihat besar, padat, kencang, terasa halus dan lembut. Produk ini telah direkomendasikan sebagai Obat Pengencang Payudara Secara Alami yang terdaftar dalam Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344.

Olahraga Ringan Untuk Payudara Tetap Indah

obat pengencang payudara secara alami
Olahraga lainnya yang dapat membantu mengencangkan payudara adalah mendayung, berenang, latihan angkat beban ringan menggunakan alat-alat pemberat tangan, dan juga beberapa gerakan yoga. Gerakan senam payudara antara lain:

  1. Gerakan pertama, pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara Anda, berdiri dengan posisi tegak dan lalukan gerakan saling menekan dengan kedua telapak tangan, tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali. 
  2. Gerakan kedua, cengkeram siku kanan dengan telapak tangan kiri, dan siku kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sejajar bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali. 
  3. Gerakan ketiga, kaitkan jemari tangan kanan dan kiri Anda di bawah dagu (seperti posisi berdoa), kemudian tarik kedua tangan Anda ke arah yang berlawanan, namun tahan agar jemari tetap bersatu, dan tahan selama 5 menit. 
Jika sudah menyelesaikan senam payudara, anda perlu tahu cara yang benar memijat payudara. Dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan. Kemudian dengan sapuan telapak tangan, bentuklah payudara agar menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah puting susu. Kumpulkan daging payudara ke arah tengah dengan gerakan seperti mencubit.

Obat Pengencang Payudara Secara Alami Terbaik yang Terbukti Lebih AMAN dan AMPUH


Oris Breast Cream adalah Obat Pengencang Payudara Secara Alami, merupakan produk khusus wanita dewasa terbaik yang terbukti mampu memperbaiki jaringan otot payudara yang kendur akibat masa hamil, menyusui maupun perubahan ukuran berat badan. Bagus digunakan setiap hari sebagai Obat Pengencang Payudara Secara Alami, mampu meningkatkan ukuran payudara, membuat kulit payudara lebih halus, lembab, membantu menghilangkan bekas parut yang mengganggu, payudara jadi tampak lebih padat berisi, halus, lembut, putih dan indah.

Produk ini telah memiliki Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344, diperkenalkan sebagai Obat Pengencang Payudara Secara Alami yang sangat AMPUH dan AMAN karena dibuat hanya dari bahan-bahan herbal tradisional alami diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Kesemuanya bahan tersebut dipilih dan dipadukan dengan ukuran tepat, diproses menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern & Higienis.

Obat Pengencang Payudara Secara Alami ini Selain mampu memperbesar ukuran payudara dan mengencangkan payudara yang kendur, dikenal sebagai produk yang AMAN digunakan karena tidak memiliki kandungan zat karsinogenik yang seringkali dijadikan campuran dalam Obat Pengencang Payudara Secara Alami lainnya yang abal-abal, Zat tersebut merupakan zat kimia yang seringkali menyebabkan efek samping seperti kanker payudara. Sedangkan Obat Pengencang Payudara Secara Alami Oris Breast Cream hanya dibuat dari bahan herbal dan mengandung ekstrak kulit manggis dan ekstrak tomat yang memiliki zat Xanthone, bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan sifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker atau merangsang sel kanker agar melakukan proses bunuh diri. Zat xanthone juga bersifat sebagai antioksidan yang mampu menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas.
Berdasarkan penelitian Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone ekstrak kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.


TESTIMONI PAYUDARA KENCANG DENGAN HERBAL ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai dengan ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.


Kesaksian Ibu Tinna - Jember

Saya Ibu rumah tangga dengan 2 anak usia saya 35th, awal saya mengenal ORIS Cream Herbal dari media Online yang didapat suami saya, rupanya suami saya paham betul apa yang pernah saya keluhkan pada suami dengan payudara yang sempat saya rasakan seperti kram dan terasa ada yang kaku - sempat stress - saya dengan kondisi ini. Kami pelajari ORIS Cream sangat bermanfaat sekali dengan Obat pengencang payudara secara alami utamanya manfaat pencegahan timbulnya kanker dan yang lebih saya sukai produk ini HERBAL dan telah lulus uji klinis dari BPOM. Saya gunakan ORIS Cream sesuai petunjuk pakai di brosur setiap selesai mandi pagi dan sore dan setelah pemakaian rutin selama 3 hari ada komentar yang cukup menarik dari suami saya yang mengatakan ada suatu yang lain dari biasanya nampak lebih putih dan halus serta terasa lebih mantap mengingatkan suami waktu awal nikah dulu ! Senang rasanya mendapat pujian dari suami dan hal yang lebih saya syukuri keluhan saya berangsur-angsur hilang dan makin percaya diri ! Terima Kasih PT.ABE yang memberikan solusi bagi saya dan menambah keluarga saya semakin HARMONIS.

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS dengan obat pengencang payudara secara alami. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan oris breast cream

* Obat Pengencang Payudara Secara Alami  *


Ditulis oleh: Perawatan Tubuh Wanita